Link2Communion.com
Selamat Datang di blog sederhana ini,mudah mudahan bisa share dan bermanfaat banyak bagi anda

December 22, 2009

FOTO ASLI IPIN UPIN

sebenernya saya lagi iseng aja mau nulis apaan di blog ini tapi setelah saya brosing tentang gambar black nero, ada satu gambar yang menarik perhatian saya, adalah gambar dua bocah yang lagi sangat populer di kartun anak anak saat ini, bahkan saking popularnya kartun tersebut pernah di tayangkan ke layar lebar. Pasti sobat sudah tau tokuh tersebut, yaitu IPIN dan UPIN, he dengan ciri khasnya ketika berbicara "betul...betul...betul..." dengan suara khas melayu.




kartun ipin upin ini sangat sensasional, samapai saya saja mencari tau tentang upin ipin, dilihat dari logat bicaranya di film kartun itu, sepertinya bersal dari malaysia, he tapi ga usah banyak ngomong ya, saya cuma mau nunjukan foto yang saya temukan tersebut, yaitu fto sungguhan ipin dah upi yang asli itu, liat aja deh



menurut kalian mirip apa ngak ya

0 comments:

Post a Comment

Bebas komentar, asalkan tidak mengandung SARA, penghinaan, ataupun hall2 yg tidak sopan, juga tidak untuk beriklan ataupun promosi.

 

About Me

My photo
SELALU SUKA MENCOBA DENGAN HAL HAL YANG BARU, MENANTANG, DAN MEMACU ADRENALIN, TAPI MASIH DALAM KORIDOR ETIKA. OKE

Followers

MY FUN BOOKS