Link2Communion.com
Selamat Datang di blog sederhana ini,mudah mudahan bisa share dan bermanfaat banyak bagi anda

December 03, 2009

PENAMPAKAN VIDEO TUYUL DAN POCONG

Salam hangat bagi para penggemar dan sahabat yang setia berkunjung ke blog ini,..kali ini akan memberikan sesuatu video neh, sedikit video horor yaitu video penampakaantuyul dan pocong neh.. serem ya,..tapi kawan kawan jangan takut ya dan jaangan prno oke, karena gak terlalu horor neh


kenapa saya post kan video ini ? karena saya penasaran setelah menonton acara infotainmen di RCTI (indonesia chanel TV) yaitu SILET, infotainmen yang biasa membahas tentang borok-boroknya artis ini tapi tiba-tiba muncul membahas tentang video penampakan pocong dan tuyul, maka berbekal dari youtube, maka saya share di sini,..

silahkan melihat video TUYUL ini,



lumayan merinding juga, tapi apa benar ini gmbar asli, ya saya ga tau lah kebenaraannya, yang jelas yang dapaat saya simpulkan hantunya itu seperti SMEAGOL (pasti kalian akan tau tokoh ini kalau sudaah pernah menonton film the lord of the ring) ya kalau belom nonton , saya kasil liat gaambarnya aja deh :



he...mirip smeagol kan,..taapi itu menurut saya loh,ga tau kalo menurut kalian.

nah kalo yang satu ini adalaah video penampakan POCONG, video ini di dapat di hutan atau gunung gitu deh (sori lupa, soalnya agak gaak niat seh nonton infotainmentnya) yang saya inget ad wawancara yang merekam video pocong ini,

penasaran ya pengen liat videonya, buruan liat dah, muka pocongnya keliatan jelas banget tuh



lebih mengerikaan ya,...
semoga terhibur deh

0 comments:

Post a Comment

Bebas komentar, asalkan tidak mengandung SARA, penghinaan, ataupun hall2 yg tidak sopan, juga tidak untuk beriklan ataupun promosi.

 

About Me

My photo
SELALU SUKA MENCOBA DENGAN HAL HAL YANG BARU, MENANTANG, DAN MEMACU ADRENALIN, TAPI MASIH DALAM KORIDOR ETIKA. OKE

Followers

MY FUN BOOKS