Link2Communion.com
Selamat Datang di blog sederhana ini,mudah mudahan bisa share dan bermanfaat banyak bagi anda

December 14, 2009

ATM MANDIRI SYARIAH BARU

Hello kawan sekalian, apa kabar kalian semua, kali ini saya akan memberikan satu buah info neh, tentang ATM bank yang ada di indonesia, ya ceritanya bulan ini saya abis ganti bank untuk ke bank baru,sengaja saya ganti bank karena masa aktif ATM saya yang lama akan habis (tahun 2010) jadi persiapan mencoba bank baru neh..


bank lama saya adalah BNI 46, saya menggunakan bank ini dari awal kuliah, karena kampus saya bekerja sama dengan bank BNI 46 untuk mengeluarkan kartu mahasiswa yang bisa di pakai juga untuk ATM. jadi selama awal kuliah sampai semester akhir saya menggunakan BNI 46, dan karena masa aktifnya mau abis di tahun 2010 jadi saya berniat ganti bank agar nambah pengalaman dalam dunia perbankan.

setelah menimang nimang di internet tentang bank yang ada di indonesia (baik yang konvensional ataupun syariah) akhirnya bank yang saya pilih adalah BANK SYARIAH MANDIRI, dengan alasan :
1. kemungkinan potongan tiap bulannya dikit, tidak lebih dari Rp. 5.000 (katanya) bahkan bisa ga ada potongan tiap bulannya (biasa ala mahasiswa mah maunya yg simpel, klo ada yg gratisan seh gpp, he)
2. tadinya mau bank muamalat, tapi ternyata potongannya lumayan gede, Rp.7.500,-/bulan dan tidak dapet buku tabungan lagi (kalo ga salah yang share-e, tau sekarang udah dapet buku tabungan apa belum)
3. itung itung sebagai islam yang berusaha menjadi muslim yang baik, berusaha mendukung sistem perbankan syariah di indonesia dengan sistem bagi hasilnya.
4. seneng aja kalau ke bang syariah itu ketemu kakak-kakak teller yang berkerudung dengan senyuman manisnya dan kalau setiap awal transaksi pasti mengucapkan salam duluan
5. aksesnya deket dengan kampus dan rumah saya, di kampus ada KCP-nya dan di deket rumah ada KC-nya
nah mungkin itu lima alasan mengapa saya mempercayakan uang saya kepada bank syariah mandiri untuk mengelola keuangan saya ( kaya duitnya banyak aja ya, he he)

pas awal desember 2009 saya buka buku dengan saldo yang saya inginkan, dan senengnya saya dapet pelayanan yang ramah dari kakak costemer service dengan dasi dan jas hitamnya yang serasih,..setelah pendataan selesai saya langsung setor awal ke kakak berkerudung yang cantik. namun saya harus menunggu 10 hari jam kerja untuk mendapatkan ATM-nya (ya maklum lah namanya buka rekening di KCP-kantor cabang pembantu) alhasil saya cuma bisa berhayal udah megang kartu ATM bank mandiri Syariah dengan dominan warna kuning,



yah kira-kira seperti ini dah gamabaran ATM bank syariah Mandiri,tapi ga tau dah neh punya siapa yang saya upload, coz tinggal ambil aja di mbah google image

0 comments:

Post a Comment

Bebas komentar, asalkan tidak mengandung SARA, penghinaan, ataupun hall2 yg tidak sopan, juga tidak untuk beriklan ataupun promosi.

 

About Me

My photo
SELALU SUKA MENCOBA DENGAN HAL HAL YANG BARU, MENANTANG, DAN MEMACU ADRENALIN, TAPI MASIH DALAM KORIDOR ETIKA. OKE

Followers

MY FUN BOOKS