Link2Communion.com
Selamat Datang di blog sederhana ini,mudah mudahan bisa share dan bermanfaat banyak bagi anda

December 28, 2009

DOWNLOAD TRANSKIP ISI REKAMAN KPK

Bukan rahasia umum lagi kasus KPK di negeri Indonesia ini lagi bobrok, kita liat aksi panggung sandiwara para pelaku atau aktor dari kasus KPK ini, apalagi hampir seluruh chanel televisi di tanah air ini seakan akan ingin berlomba lomba menghadirkan berita terbaru tentang KPK ini,.bahkan pada sebuah rating teratas di sebutkan, kasus KPK ini berada di urutan teratas setelah kasus bank century dan terorisme. bahkan berita tentang bencana dan rekonstruksinya hilang begitu saja.

hanya saja bagi kita orang awam, apakah kita tau secara detail bagaimana Kasus KPK tersebut, yang menjadi garis bawah nya adalah, apa sih isi dari transkip KPK tersebut. semua orang bertanya tanya, memang media pernah mempublikasikannya di hadapan umum, tetapi terkadang sangat kurang kita tangkap isi transkip tersebut.

untuk itu jangan kuatir el-arizy akan memberikan isi transkip rekaman tersebut kepada anda secara gratis , tinggal Download aja di sini dan silahkan kalian pelajari sepuasnya sebenarnya siapa seh yang bener benar salah di kasus KPK ini.

download ini powered by liputan6.com



0 comments:

Post a Comment

Bebas komentar, asalkan tidak mengandung SARA, penghinaan, ataupun hall2 yg tidak sopan, juga tidak untuk beriklan ataupun promosi.

 

About Me

My photo
SELALU SUKA MENCOBA DENGAN HAL HAL YANG BARU, MENANTANG, DAN MEMACU ADRENALIN, TAPI MASIH DALAM KORIDOR ETIKA. OKE

Followers

MY FUN BOOKS