Selamat Datang di blog sederhana ini,mudah mudahan bisa share dan bermanfaat banyak bagi anda

December 31, 2009

DOWNLOAD BUKU " MEMBONGKAR GURITA CIKEAS, DIBALIK SKANDAL BANK CENTURY"

salam persahabatan,. sebelumnya saya ucapkan selamat tahun baru untuk semua yang selalu membaca artikel di el-arizy blog. semoga bermanfaat.
kalau kemarin el-arizy sudah memberikan informasi link download isi transkip rekaman KPK, dan yang sekarang adalah saya akan memberikan link download sebuah buku yang sedang panas dan hangat di bicarakan.

buku " Membongkar Gurita Cikeas,di balik skandal Bank Century" ini adalah buku yang sedang kontroversial di negara kita yang tercinta ini. banyak kalangan yang ingin tahu apa isi buku tersebut.



sekilas saja buku ini sudah jelas berisi tentang polemik yang terjadi di kasus bank century, dan sepertinya jika kita membaca judul tersebut sudah pasti paham, buku tersebut di tunjukan untuk siapa. seperti kata kata CIKEAS adalah seperti yang kita tahu, itu adalah rumah kediaman bapak presiden kita yaitu pak SBY, yang berarti buku ini sepertinya ingin membongkar borok-boroknya pak SBY beserta jajaran dan pengikutnya. ya bisa saja terjadi isi dalam buku tersebut seperti yang el-arizy jelaskan.

bahkan
Mantan Ketua PP Muhammadiyah, Syafii Maarif, (seperti yang saya ambil dari kompas.com) mengimbau pihak-pihak yang disebutkan dalam buku agar tidak panik jika memang tidak melakukan hal-hal seperti yang ditulis dalam buku tersebut.

Syafii mengatakan, jika dilakukan perlawanan dengan melakukan penarikan buku ataupun teror, hal itu justru menunjukkan bukti ketidakdemokratisan pemerintah terhadap kebebasan berpendapat dan kritik.

"Karena buku itu sudah dicetak, tidak mungkin di-counter. Jangan diteror atau segala macam karena itu bentuk ketidakdemokratisan," ungkap Syafii, Selasa (29/12/2009) di Gedung KPK, Jakarta.

Menurutnya, tindakan ideal untuk melakukan counter (perlawanan) terhadap buku tersebut adalah dengan membuat buku tandingan yang membantah tudingan tersebut. "Ya harus di-counter dengan buku juga dong," ucapnya.

ya artinya nanti kalian juga yang menilai setelah membaca buku tersebut, apakah sebuah informasi yang dapat di pertanggungjawabkan ataukah guyonan yang hanya mencari sensasi.

makanya langsung saja deh kalin donload di disini dan baca sepuasnya

sebagai informasi bagi anda yang baru tau tentang buku ini, George Aditjondro adalah orang menulis isi buku tersebut, dan fakta yang menari adalah ketika peluncuran buku, George Aditjondro sangat arogansi ketika memukul Ramadhan Pohan, dan aksi tersebut sempat diabadikan oleh media. liata aja neh


pastinya akan banyak dramatisasi dan kisah seru mengenai buku ini, ikuti aja perkembangannya


Read rest of entry

December 28, 2009

DOWNLOAD TRANSKIP ISI REKAMAN KPK

Bukan rahasia umum lagi kasus KPK di negeri Indonesia ini lagi bobrok, kita liat aksi panggung sandiwara para pelaku atau aktor dari kasus KPK ini, apalagi hampir seluruh chanel televisi di tanah air ini seakan akan ingin berlomba lomba menghadirkan berita terbaru tentang KPK ini,.bahkan pada sebuah rating teratas di sebutkan, kasus KPK ini berada di urutan teratas setelah kasus bank century dan terorisme. bahkan berita tentang bencana dan rekonstruksinya hilang begitu saja.

hanya saja bagi kita orang awam, apakah kita tau secara detail bagaimana Kasus KPK tersebut, yang menjadi garis bawah nya adalah, apa sih isi dari transkip KPK tersebut. semua orang bertanya tanya, memang media pernah mempublikasikannya di hadapan umum, tetapi terkadang sangat kurang kita tangkap isi transkip tersebut.

untuk itu jangan kuatir el-arizy akan memberikan isi transkip rekaman tersebut kepada anda secara gratis , tinggal Download aja di sini dan silahkan kalian pelajari sepuasnya sebenarnya siapa seh yang bener benar salah di kasus KPK ini.

download ini powered by liputan6.com



Read rest of entry

NEWSTICKER

salam hangat untuk anda para penggemar blog saya, ketika kalian yang biasa mulai brosing di internet untuk suatu keperluan, pernahkah anda berfikir untuk mengetahui berita berita terupdate yang biasa tayang di TV (seperti berita teroris, atau KPK di negeri kita ini).

pastinya ingin banget donk, apalagi tanpa menghalangi brosing di internet. mungkin ada dua cara klasik yang biasa kita lakukan, yaitu

  1. pertama, kita online sambil menyalahkan TV, memang memungkinkan. tapi apakah kita tidak berfikir borosnya listrik, bayangkan berapa besar listrik yang harus kita keluarkan ketika komputer yang kita pakai untuk brosing menjala dan TV yang mencari berita terkini juga menyala, belum lagi penggunaan listrik yang lain. itu sangat pemborosan listrik. oke lah kalau kita tidak bermaslah dengan pembayara listrik, tapi apakah ketika kita Online dan brosing di internet TV di rumah kita nganggur, mungkin saja dipakai oleh adik kita, ibu kita, kakak kita, atau siapapun yang ada di rumah kita. berarti kita harus ngalah untuk tidak mendapatkan berita aktual.
  2. kedua, ketika online kita buka dua tab di mozila, tab pertama kita pakai untuk keperluan brosing kita dan tab kedua kita pakai untuk membuka situs penyedia berita teraktual ( seperti liputan6.com, atau tvone.co.id, atau metrotv.com ). tapi hal ini juga akan mengganggu kinerja brosing kita juga, sebentar sebentar buka tap satu, sebentar sebentar buka tab dua. ribet deh

sekarang mungkin kalian pernah sedang asik menonton TV (semisal nonton sinetron, atau menonton bola, atau menonton realiti show) terkadang setiap channel TV memberikan newsline di bawah bagian tv, jadi ada berita berupa teks yang berjalan dari kiri ke kanan. Nah pernah berfikir ngak itu terpasang di komputer kita. dan itu yang dinamakan dengan NEWSTICKER

untuk itu kalian ga usah kwatir, karena saya akan meberikan cara agar komputer kita terpasang newsticker tersebut, dan untuk kali ini saya akan memberikannya newsticker dari liputan6.com (punyanya SCTV), caranya

  1. buka situs liputan 6 atau di liputan6.com, atau kalo ga mau ribet klik aja ini
  2. mainkan scroll mouse anda dan tuju bagian bawah web pada sidebar DOWNLOAD
  3. lihat tulisan Dekstop Ticker dan Download
  4. setelah selesai download, pastikan di komputer anda telah terinstal adobe flash player sebelum menginstal dekstop ticker, tapi jika anda belum menginstal adobe flas player, nanti pas anda instal desktop ticker akan otomatis meminta anda untuk menginstal
  5. setelah selesai menginstal adobeflas palyar (bagi yg belum terinstal) lanjutkan dengan menginstal dekstop ticker.
  6. setelah instal complete, maka newsticker otomatis akan beradi di atas dekstop layar monitor anda
selamat mencoba.


Read rest of entry

December 22, 2009

FOTO ASLI IPIN UPIN

sebenernya saya lagi iseng aja mau nulis apaan di blog ini tapi setelah saya brosing tentang gambar black nero, ada satu gambar yang menarik perhatian saya, adalah gambar dua bocah yang lagi sangat populer di kartun anak anak saat ini, bahkan saking popularnya kartun tersebut pernah di tayangkan ke layar lebar. Pasti sobat sudah tau tokuh tersebut, yaitu IPIN dan UPIN, he dengan ciri khasnya ketika berbicara "betul...betul...betul..." dengan suara khas melayu.




kartun ipin upin ini sangat sensasional, samapai saya saja mencari tau tentang upin ipin, dilihat dari logat bicaranya di film kartun itu, sepertinya bersal dari malaysia, he tapi ga usah banyak ngomong ya, saya cuma mau nunjukan foto yang saya temukan tersebut, yaitu fto sungguhan ipin dah upi yang asli itu, liat aja deh



menurut kalian mirip apa ngak ya

Read rest of entry

December 14, 2009

ATM MANDIRI SYARIAH BARU

Hello kawan sekalian, apa kabar kalian semua, kali ini saya akan memberikan satu buah info neh, tentang ATM bank yang ada di indonesia, ya ceritanya bulan ini saya abis ganti bank untuk ke bank baru,sengaja saya ganti bank karena masa aktif ATM saya yang lama akan habis (tahun 2010) jadi persiapan mencoba bank baru neh..


bank lama saya adalah BNI 46, saya menggunakan bank ini dari awal kuliah, karena kampus saya bekerja sama dengan bank BNI 46 untuk mengeluarkan kartu mahasiswa yang bisa di pakai juga untuk ATM. jadi selama awal kuliah sampai semester akhir saya menggunakan BNI 46, dan karena masa aktifnya mau abis di tahun 2010 jadi saya berniat ganti bank agar nambah pengalaman dalam dunia perbankan.

setelah menimang nimang di internet tentang bank yang ada di indonesia (baik yang konvensional ataupun syariah) akhirnya bank yang saya pilih adalah BANK SYARIAH MANDIRI, dengan alasan :
1. kemungkinan potongan tiap bulannya dikit, tidak lebih dari Rp. 5.000 (katanya) bahkan bisa ga ada potongan tiap bulannya (biasa ala mahasiswa mah maunya yg simpel, klo ada yg gratisan seh gpp, he)
2. tadinya mau bank muamalat, tapi ternyata potongannya lumayan gede, Rp.7.500,-/bulan dan tidak dapet buku tabungan lagi (kalo ga salah yang share-e, tau sekarang udah dapet buku tabungan apa belum)
3. itung itung sebagai islam yang berusaha menjadi muslim yang baik, berusaha mendukung sistem perbankan syariah di indonesia dengan sistem bagi hasilnya.
4. seneng aja kalau ke bang syariah itu ketemu kakak-kakak teller yang berkerudung dengan senyuman manisnya dan kalau setiap awal transaksi pasti mengucapkan salam duluan
5. aksesnya deket dengan kampus dan rumah saya, di kampus ada KCP-nya dan di deket rumah ada KC-nya
nah mungkin itu lima alasan mengapa saya mempercayakan uang saya kepada bank syariah mandiri untuk mengelola keuangan saya ( kaya duitnya banyak aja ya, he he)

pas awal desember 2009 saya buka buku dengan saldo yang saya inginkan, dan senengnya saya dapet pelayanan yang ramah dari kakak costemer service dengan dasi dan jas hitamnya yang serasih,..setelah pendataan selesai saya langsung setor awal ke kakak berkerudung yang cantik. namun saya harus menunggu 10 hari jam kerja untuk mendapatkan ATM-nya (ya maklum lah namanya buka rekening di KCP-kantor cabang pembantu) alhasil saya cuma bisa berhayal udah megang kartu ATM bank mandiri Syariah dengan dominan warna kuning,



yah kira-kira seperti ini dah gamabaran ATM bank syariah Mandiri,tapi ga tau dah neh punya siapa yang saya upload, coz tinggal ambil aja di mbah google image

Read rest of entry

December 03, 2009

PENAMPAKAN VIDEO TUYUL DAN POCONG

Salam hangat bagi para penggemar dan sahabat yang setia berkunjung ke blog ini,..kali ini akan memberikan sesuatu video neh, sedikit video horor yaitu video penampakaantuyul dan pocong neh.. serem ya,..tapi kawan kawan jangan takut ya dan jaangan prno oke, karena gak terlalu horor neh


kenapa saya post kan video ini ? karena saya penasaran setelah menonton acara infotainmen di RCTI (indonesia chanel TV) yaitu SILET, infotainmen yang biasa membahas tentang borok-boroknya artis ini tapi tiba-tiba muncul membahas tentang video penampakan pocong dan tuyul, maka berbekal dari youtube, maka saya share di sini,..

silahkan melihat video TUYUL ini,



lumayan merinding juga, tapi apa benar ini gmbar asli, ya saya ga tau lah kebenaraannya, yang jelas yang dapaat saya simpulkan hantunya itu seperti SMEAGOL (pasti kalian akan tau tokoh ini kalau sudaah pernah menonton film the lord of the ring) ya kalau belom nonton , saya kasil liat gaambarnya aja deh :



he...mirip smeagol kan,..taapi itu menurut saya loh,ga tau kalo menurut kalian.

nah kalo yang satu ini adalaah video penampakan POCONG, video ini di dapat di hutan atau gunung gitu deh (sori lupa, soalnya agak gaak niat seh nonton infotainmentnya) yang saya inget ad wawancara yang merekam video pocong ini,

penasaran ya pengen liat videonya, buruan liat dah, muka pocongnya keliatan jelas banget tuh



lebih mengerikaan ya,...
semoga terhibur deh
Read rest of entry
 

About Me

My photo
SELALU SUKA MENCOBA DENGAN HAL HAL YANG BARU, MENANTANG, DAN MEMACU ADRENALIN, TAPI MASIH DALAM KORIDOR ETIKA. OKE

Followers

MY FUN BOOKS