Link2Communion.com
Selamat Datang di blog sederhana ini,mudah mudahan bisa share dan bermanfaat banyak bagi anda

December 31, 2009

DOWNLOAD BUKU " MEMBONGKAR GURITA CIKEAS, DIBALIK SKANDAL BANK CENTURY"

salam persahabatan,. sebelumnya saya ucapkan selamat tahun baru untuk semua yang selalu membaca artikel di el-arizy blog. semoga bermanfaat.
kalau kemarin el-arizy sudah memberikan informasi link download isi transkip rekaman KPK, dan yang sekarang adalah saya akan memberikan link download sebuah buku yang sedang panas dan hangat di bicarakan.

buku " Membongkar Gurita Cikeas,di balik skandal Bank Century" ini adalah buku yang sedang kontroversial di negara kita yang tercinta ini. banyak kalangan yang ingin tahu apa isi buku tersebut.



sekilas saja buku ini sudah jelas berisi tentang polemik yang terjadi di kasus bank century, dan sepertinya jika kita membaca judul tersebut sudah pasti paham, buku tersebut di tunjukan untuk siapa. seperti kata kata CIKEAS adalah seperti yang kita tahu, itu adalah rumah kediaman bapak presiden kita yaitu pak SBY, yang berarti buku ini sepertinya ingin membongkar borok-boroknya pak SBY beserta jajaran dan pengikutnya. ya bisa saja terjadi isi dalam buku tersebut seperti yang el-arizy jelaskan.

bahkan
Mantan Ketua PP Muhammadiyah, Syafii Maarif, (seperti yang saya ambil dari kompas.com) mengimbau pihak-pihak yang disebutkan dalam buku agar tidak panik jika memang tidak melakukan hal-hal seperti yang ditulis dalam buku tersebut.

Syafii mengatakan, jika dilakukan perlawanan dengan melakukan penarikan buku ataupun teror, hal itu justru menunjukkan bukti ketidakdemokratisan pemerintah terhadap kebebasan berpendapat dan kritik.

"Karena buku itu sudah dicetak, tidak mungkin di-counter. Jangan diteror atau segala macam karena itu bentuk ketidakdemokratisan," ungkap Syafii, Selasa (29/12/2009) di Gedung KPK, Jakarta.

Menurutnya, tindakan ideal untuk melakukan counter (perlawanan) terhadap buku tersebut adalah dengan membuat buku tandingan yang membantah tudingan tersebut. "Ya harus di-counter dengan buku juga dong," ucapnya.

ya artinya nanti kalian juga yang menilai setelah membaca buku tersebut, apakah sebuah informasi yang dapat di pertanggungjawabkan ataukah guyonan yang hanya mencari sensasi.

makanya langsung saja deh kalin donload di disini dan baca sepuasnya

sebagai informasi bagi anda yang baru tau tentang buku ini, George Aditjondro adalah orang menulis isi buku tersebut, dan fakta yang menari adalah ketika peluncuran buku, George Aditjondro sangat arogansi ketika memukul Ramadhan Pohan, dan aksi tersebut sempat diabadikan oleh media. liata aja neh


pastinya akan banyak dramatisasi dan kisah seru mengenai buku ini, ikuti aja perkembangannya


0 comments:

Post a Comment

Bebas komentar, asalkan tidak mengandung SARA, penghinaan, ataupun hall2 yg tidak sopan, juga tidak untuk beriklan ataupun promosi.

 

About Me

My photo
SELALU SUKA MENCOBA DENGAN HAL HAL YANG BARU, MENANTANG, DAN MEMACU ADRENALIN, TAPI MASIH DALAM KORIDOR ETIKA. OKE

Followers

MY FUN BOOKS