Selamat Datang di blog sederhana ini,mudah mudahan bisa share dan bermanfaat banyak bagi anda

November 05, 2009

Merubah Icon teks Google

Salam buat para kawan-kawan setia pembaca blog saya, kali ini ada yang baru nih yang mau saya kasih,
ketika kamu pertama kali buka internet broser kamu (mozila firefox,opera,internet explorer,dll) pasti pertama kali yang muncul adalah google. nah kalian terfikiran ga sih kalo tulisan google itu mau kalian rubah dengan sesuka kalian yang kalian mau, wah rasanya enak tuh ya kalau diganti nama kalian, atau nama kucing kalian kali ya,..hee,...
gini neh ilustrasinya






biasanya kalo buka broser kalian seperti ini kan, nah mau gak jadi seperti yang di bawah ini :



jiahhhh santai dulu, jangaan keburu nafsu, bakalan gw kasih tau kok caranya,..

1. langkah pertama, kalian new tab aja dulu dengan cara (ctrl + t)
2. trus copy pastekan link di bawah ini di new adress nya
http://www.funnylogo.info/create.asp
3. di step 1 kalian tulis nama yang kalian mau ganti
4. lalu di step 2 kalian pilih font nya yang kalian suka
5. kalo udah mantabb semuanya klik yang create my search engine
6. nah kalo udah, berarti selesai dah tuh kamu mengganti tulisan google dengan teks yang kamu pilih.
7. selanjutnya kalian copy adress nya
8. setelah itu kalian menuju tools - options (di bagian atas broser kalian)
9. nah cari tulisan home page, dan paste
10. setelah itu OK, dan restart broser kamu

selamat mencoba,semoga berhasil, kalau ga berhasil tulis comen aja tar saya jawab semampu saya
trims

0 comments:

Post a Comment

Bebas komentar, asalkan tidak mengandung SARA, penghinaan, ataupun hall2 yg tidak sopan, juga tidak untuk beriklan ataupun promosi.

 

About Me

My photo
SELALU SUKA MENCOBA DENGAN HAL HAL YANG BARU, MENANTANG, DAN MEMACU ADRENALIN, TAPI MASIH DALAM KORIDOR ETIKA. OKE

Followers

MY FUN BOOKS