Selamat Datang di blog sederhana ini,mudah mudahan bisa share dan bermanfaat banyak bagi anda

November 20, 2009

ENDING CERITA DORAEMON

wah,.. membaca judul di atas tadi mungkin bagi kalian akan terkaget, ternyata film doraemon yang selama ini kita tonton dari kecil ( saya kaga pernah kelewat loh sampe sekarang walaupun udah kuliah ) ternyata ada versi akhirnya, tapi saya ngak tahu apakah benar atau tidak cerita ending doraemon ini telah di patenkan, karena yang saya tau si pengarang Fuji F fujiko (ga tau mereka bersaudara atau tidak, yang jelas mereka selalu berdua) telah lama berpisah, hingga cerita doraemon tidak pernah di diskusikan lagi,jadi bagaimana mereka bisa mendiskusikan akhir cerita doraemon



tetapi faktanya ending doraemon telah ada di buat, dan komik versi japannya telah ada. dan perlu kawan kawan ketahui ternyata ending doraemon ada tiga versi, yaitu
1. versi pertama, Nobita anak autis sekarat yang membayangkan petualangannya di “deathbed”-nya untuk mengurangi depresi akan kematiannya (yah intinya begitu lah,..)
2. versi kedua, Nobita kecelakaan, terus koma. Doraemon menjual seluruh peralatan ajaibnya, tapi itu pun tak cukup untuk biaya operasi.
Ups, apa tadi saya bilang “seluruh”? Sori, satu alat tersisa, yaitu alat yang mengijinkan Nobita pergi ke mana pun. Nobita bilang,

“AKU INGIN PERGI KE SURGA.”

Yah….kalo gitu ceritanya kok malah sad ending, gak kayak Manga Doraemon yang ceria, comical, fresh, dan ugal-ugalan plot-nya.

3. dan versi yang ketiga adalah silahkan kalian baca saja di bawan ini komiknya,

sebelum membaca, kawan kawan juga perlu tau ternyata versi yang ke tiga ini adalah yang paling banyak di sukai dan yang pantas si jadikan ending cerita doraemon. makanya saya postkan komiknya.

SILAHKAN MEMBACA YA
































0 comments:

Post a Comment

Bebas komentar, asalkan tidak mengandung SARA, penghinaan, ataupun hall2 yg tidak sopan, juga tidak untuk beriklan ataupun promosi.

 

About Me

My photo
SELALU SUKA MENCOBA DENGAN HAL HAL YANG BARU, MENANTANG, DAN MEMACU ADRENALIN, TAPI MASIH DALAM KORIDOR ETIKA. OKE

Followers

MY FUN BOOKS