Link2Communion.com
Selamat Datang di blog sederhana ini,mudah mudahan bisa share dan bermanfaat banyak bagi anda

November 27, 2009

MY BUSSINES : RENTAL PLAY STATION

RENTAL PLAY STATION

ini adalah cabang usaha pertama YUDHISTIRA ENTERTAINMENT mulai dri taahun 1999, merintis sebuah sewaan game untuk masyarakat sekitar perumahan. di tahun pertamanya 10 unit play station one dengan TV 15" dioperasikan setiap harinya, dan ini mendapat respon yang baik dari masyarakat (khususnya anak anak dan para remaja) sehingga melambungkan nama YUSHISTIRA ENTERTAINMENT, dan di kelola oleh manager handal bernama ANDY YUSTANA, hingga lambat tahun banyak mengisnpirasi orang untuk membuka usaha sejenis

tetapi lambaat taahun kemajuan tekhnologi berkembang dengan pesat, hingga akhirny YUDHISTIRA ENTERTAINMENT meluncurkan rental play station two pertama di taman wisma asri ini (bekasi) pada tahun 2002, ini adalah peluang yang sangat kita bisa lihat ketika baanyaak orang yang sibuk dengan rentap play station one, lagi lagi laangkaah kita ini berbuah manis n banyaak menginspirasi sesorang. dan ketika itu di kelola ooleh maanager penerusnya yaitu ARIEF YUSTANA

namun di tahun 2005, manager di gantikan oleh ARISTYA YUSTANA (hingga sekarang) dan dengan mempelajari kesuksesan sebelumnya, pada tahun 2007 rentaal kami bertambaah dengan rental Play Station three, inipun pertam kalinya di wisma asri yang membuka rental PS3, dengan tekhnologi yang canggih bisa menarik perhatian banyak para gamers-gamers di sekitar wisma asri, bahkan hingga ke luar,..

dari semua perjalaanan itulah nama YUDHISTIRA ENTERTAINMENT terkenal di Bekasi utara,dan berkat bisnis yang berkembang ini pun kita pernah membuka cabang di daaerah jakaarta selatan (jatipadang, komplek BRI) dan di depok (citayam, perumahan DEPAG).

hingga dalam perkembangaannya kita merintis usaha lain yaitu building network untuk anda yang berminat dalam membuka usahaa kecil kecilan ini yang sangat menguntungkan.

satu poin positif kami adalah, biaarpun banyak paraa pesaing bisnis yang sama, tetapi YUDHISTIRA ENTERTAINMEN tetap menjadi pilihan utama para gemers-gamers di wisma asri.


0 comments:

Post a Comment

Bebas komentar, asalkan tidak mengandung SARA, penghinaan, ataupun hall2 yg tidak sopan, juga tidak untuk beriklan ataupun promosi.

 

About Me

My photo
SELALU SUKA MENCOBA DENGAN HAL HAL YANG BARU, MENANTANG, DAN MEMACU ADRENALIN, TAPI MASIH DALAM KORIDOR ETIKA. OKE

Followers

MY FUN BOOKS