Link2Communion.com
Selamat Datang di blog sederhana ini,mudah mudahan bisa share dan bermanfaat banyak bagi anda

November 27, 2009

MY BUSSINES : KOMPUTER

KOMPUTER

adalah seorang ARISTYA YUSTANA yang membuka lebar cabang usaha baru untuk YUDHISTIRA ENTERTAINMNT, usaha dalam bidang perkomputeran, artinya bergerak dalam bidang komputer. Usaha ini tidak menjadi prioritas utama karena hanya sebagai pelengkap saja. usaha ini berawal dari adanya satu Unit komputer yang sebagai fasilitas bagi mereka yang sedang jaga rental. namun karena dari awal telah menelusuri ilmu enterpreanurship, jadi selalu memaanfaatkan apaapun untuk menjadi sebuah bisnis, namun bisnis sehat yang masih rasional untuk dijaalankan,maaka dari itu satu unit komputer ini bisa di usahakaan jadi ladang usaha bisnis juga, yaitu dimulai dari yang kecil-kecilan,..membuka pengetikan, cetak foto, print, compres musik, burning CD/DVD rington HP, dll.





lalu memulaai omset yang agak menengah, yaitu bergerak di bidang percetakan. seperti photografi untuk segala acara di sekitar wisma asri (walupun hanya dengan camera digital pocket, tapi tetap memberikan hasil yang baik), lalu pembuatan kalender tiap tahun oleh organisasi masyarakat seperti, perkumpulan remaja masjid/mushalla, karang taruna, dll. pembuatan baanner untuk segala acara. bahkan banyak yaang bilang kalau kita ini sering di sebut EO nya wisma asri, ha ha ada ada aja ya, padahalkan iseng2 doang, tapi ternyata faktanya diluar dugaan

hingga omset yang menurut kita cukup menarik perhatian kita yaitu adalah bergerak di penjuaalan komputer, laptop dan aksesorisnya.

sebenarnya kita tidaak punya percetakan atau toko komputer, tapi kita hanya membangun link dari usaha lain tersebut, dengan kata lain kita bergerak di bidang jasa saja, jadi yang kita punya hanya satu unit komputer.

namun jika kaalian yang membaca postingan ini n tertarik memakai jasa kami silahkan postkan komentar anda, trims

0 comments:

Post a Comment

Bebas komentar, asalkan tidak mengandung SARA, penghinaan, ataupun hall2 yg tidak sopan, juga tidak untuk beriklan ataupun promosi.

 

About Me

My photo
SELALU SUKA MENCOBA DENGAN HAL HAL YANG BARU, MENANTANG, DAN MEMACU ADRENALIN, TAPI MASIH DALAM KORIDOR ETIKA. OKE

Followers

MY FUN BOOKS