Link2Communion.com
Selamat Datang di blog sederhana ini,mudah mudahan bisa share dan bermanfaat banyak bagi anda

November 28, 2009

MEDIA SASTRA ARAB

hey semuanya, mdah-mudahan dalam keadaan baik ya,.. kali ini saya akan postingkan sesuatu yang sangat bermaanfaat, tapi ini khusus untuk kamu yang sedang belajar sastra arab. mungkin di peruntukan khususnya bagi mahasiswa yang belajar sastra arab, atau santri yang sedang mendalami kajian sastra, ataupun bagi para ustad dan mualim yang sedang mencari referensi,dan umumnya bagi kaliaan yaang pingin tau aja lah tentang apa seh itu sastra araab.


intinya belum lama ini saya mampir ke suatu forum diskusi deh, ketika saya lihat perkembangannya ternyataa banyaak orang yang haus tentang sastra arab, entah itu haanya mencari artikel, atau ingin tau tentang sastra arab, bahkan sampai ingin mencari buku ataau kitab yang kebanyaakan dicari dalah kitab tua yang jelas-jelas tidak ada lagi yang jualnya.

melihat fenomena ini, saya mndapatkan email dari kawan saya yang intinya forum diskusi ini harus di perluas agara banyaak para owner internet yang mempunyai keinginan tentang sastra arab bisa mengetahui forumnya dimana. ...yang jadi pertaanyaan saya (what can I do for this forrum) ... ya ya ya akhirnya saya memutuskan untuk mempostingkan di blog saya saja..target saya untuk forum tersebut adalah memberikan informan bgi para pembaca setia artikel di blog saya..mudah mudahan semangat kawan saya tersebut bisa tercapai dengan postingan saya ini.

dah lah jaangan kebanyakan ngomong. pasti kalian ingin tau kan apa forum diskusi sastra arab tersebut. namanya adalaah MEDIA SATRA ARAB. hanya saja kaalau kaalian mau gaabung di forum tersebut harus punya faacebook (haari gini kaag ada fb,siapa yang kaaga punya).nah kalian login dulu akun facebook kliaan dn setelah itu klik ini untuk masuk ke forum MEDIA SASTRA ARAB dan jangan lupa kalian add juga owner forumnya. karena biasanya owner tersebut yaang pling banyak taau tentaang sastra aarab

0 comments:

Post a Comment

Bebas komentar, asalkan tidak mengandung SARA, penghinaan, ataupun hall2 yg tidak sopan, juga tidak untuk beriklan ataupun promosi.

 

About Me

My photo
SELALU SUKA MENCOBA DENGAN HAL HAL YANG BARU, MENANTANG, DAN MEMACU ADRENALIN, TAPI MASIH DALAM KORIDOR ETIKA. OKE

Followers

MY FUN BOOKS