Link2Communion.com
Selamat Datang di blog sederhana ini,mudah mudahan bisa share dan bermanfaat banyak bagi anda

November 28, 2009

IKLAN

Alhamdulilah,.. blog saya ini sudah terpasang fasilitas iklan, ya ikut niru niru aja kepada sesepuh blogger di dunia..agar blognya bisa lebih mapan aja kaya yang lain. ya mudah mudahan aja ini bisa membawa angin segar bagi saya dan kalian semua yang biasa berkunjung ke blog ini dari maksud para blogger di dunia maya dalaam tujuannya memasang iklan di blognya. sekarang apakah kalian mau memasang iklan di blog ini


yah karena keberasilan saya memasang iklan di blog saya karena para pendahulunya juga, maka saya ingin membagi kebahagiaan kepada para pengunjung blog saya bagi yang ingin memasang iklan di blog ini saya kasih GRATIS.... (siapaa yang ga mau)

  • ketentuannya itu gambar bebas asalkan tidak mengandung sara, menjatuhkan seseorang atau instansi lain, ya pokoknya yang baik baaik aja dah,
  • ukuran gambar 125px X 125px (formatnya bisa berupa jpeg, gif, ataau PNG)
  • lamanya pemasangan iklaan itu sebulan, kalau mau lebih dikenakan biaya $20 (di transfer ke bank atau paypal, terserah anda)
  • dan karena ini masih gratis jadi belum ada fasilitas apapun, heee

baaggi kalian yang berminat silakaan postkan komentar anda saja dan nanti saya follow up. makasih ya atas perhatiannya yang udah mau baca post iklan ini.

0 comments:

Post a Comment

Bebas komentar, asalkan tidak mengandung SARA, penghinaan, ataupun hall2 yg tidak sopan, juga tidak untuk beriklan ataupun promosi.

 

About Me

My photo
SELALU SUKA MENCOBA DENGAN HAL HAL YANG BARU, MENANTANG, DAN MEMACU ADRENALIN, TAPI MASIH DALAM KORIDOR ETIKA. OKE

Followers

MY FUN BOOKS