Link2Communion.com
Selamat Datang di blog sederhana ini,mudah mudahan bisa share dan bermanfaat banyak bagi anda

November 07, 2009

Mengatasi facebook yang lemot

huft,..kembali saya menulis postingan lagi neh, kali ini tentang situs jejaring sosial yang paling ternama di indonesia, bahkan di dunia. yaitu facebook. sudah baaraang pasti lah kalian tahu apa itu facebook, makanan apaa itu, atau rumahnya dimana tu ? jiahhhh dikira makanan kali yaaa...

yang akan di bahas kali ini dari facebook adalah cara mengatasi agar ketika facebookan ngak merasa lemot. terkadaang cukup mengganggu jga kali ya kalo agak lemot, apalaagi kalo lagi cahtting tuh nyampenya lama banget, selalu waiting...., nah sekarang ada caranya biar gak lemot




namanya adalah FACEBOOK LITE, ada URL tambahan dalam situs facebook yang kita tambahkaan,jadi kalo ingin mengakses facebook lite ini tinggal tambahkan lite di depannya ( www.lite.facebook.com ) kalo mau coba klik di sini dan setelah itu tampilannya akan muncul seperti ini






asal usul adanya facebook lite ini adalah karena di beberapa negara banyak yang mengeluhkan akan lemotnya facebook karena lambtnya jaringan internet di negara tersebut (kebanyakan negara luar mah internet di gratiskan walaupun dengan kecepatan rendah, kapan ya di indonesia internet gratis,ngarep kali ye..)

nah untuk di indonesia, facebook lite ini bisa kita manfaatkan untuk kamu yang bisa mengakses facebook dengan wireless/wifi dengan laptop (biasanya di foodcourt,perkuliahan, dll)karena biasanya sinyal wifi itu kadang naik turun, atau kalau kamu yang biasanya online dengan modem HP smart juga bisa di andalkan menggunakan facebook lite ini, karena SMART memberikan akses kecil juga dengan kartu online yg katanya paling murah di indonesia itu.

jadi kalau kamu beralih ke facebook lite, pasti kamu akan merasakan hal yang berbeda dari facebook biasanya.

selain itu bagi kamu yg biasa online dengan mobilephone(pake hp gtu maksudnya) ada juga caranya biar gak lemot. kalian cukup ketik www.x.facebook.com (tapi sory neh saya belom nge test apakah bener atau tidak,kalian coba di hp kalian aja ya)

TAMPILAN FACEBOOK LITE cukup mudah dan masih enak di lihat mata, cuma adaa beberapa akses sajaa yg hilaang, kalo bingung menggunakan facebook lite silahkan kalian tulis comentar aja..

0 comments:

Post a Comment

Bebas komentar, asalkan tidak mengandung SARA, penghinaan, ataupun hall2 yg tidak sopan, juga tidak untuk beriklan ataupun promosi.

 

About Me

My photo
SELALU SUKA MENCOBA DENGAN HAL HAL YANG BARU, MENANTANG, DAN MEMACU ADRENALIN, TAPI MASIH DALAM KORIDOR ETIKA. OKE

Followers

MY FUN BOOKS